Top Ads

Kumpulan Mobil Rental Solo

Mobil Rental Solo

Kumpulan Mobil Rental Solo
Di kota solo kami para pelaku usaha jasa Mobil Rental Solo mempunyai Kumpulan Mobil Rental Solo Executif . Dimana kegiatan yang kami bina disini adalah meliputi :
* Kegiatan sosial .
* Pertemuan rutin bulanan .
* Arisan Anggota .
* Koperasi Anggota .
kumpulan mobil rental solo donor darahAdapun kegiatan sosial terutama masih di lingkup Kumpulan Mobil Rental Solo itu sendiri . Karena kalau dilihat dari satu pengusaha saja terdiri dari beperapa pengemudi yang ada di salah satu jasa itu sendiri sudah lumayan banyak . Untuk itu saat ini kami bergerak di sosial masih pada lingkup sekala interen saja . Namun program yang sedang akan kami jalankan bagi semua anggota terutama di bidang kemanusiaan dengan melalui Donor Darah . Kami sudah sepakat untuk sama-sama menyumbangkan darah kepada PMI untuk kepentingan umum . Itulah salah satu program dari Kumpulan Mobil Rental Solo untuk kepentingan orang banyak .

Kumpulan Mobil Rental Solo

Pertemuan rutin anggota Kumpulan Mobil Rental Solo di selenggarakan setiap bulan sekali dan pada hari selasa , karena para anggota jika selain hari tersebut kebanyakan sibuk dengan kegiatan masing – masing tentang pengoperasian armada . Dan pertemuan selalu di adakan pada malam hari , ini untuk menjaga jika anggota ada yang masih melayani tamu . Kumpulan Mobil rental Solo memang di dominasi dari para pengemudi dari perusahaan jasa yang menjadi anggota kumpulan mobil rental solo tersebut . Dalam pertemuan rutin selalu mengagendakan topik pembicaraan tentang perkembangan usaha di dunia rental mobil itu sendiri . Baik mengenai segi keamanan kru dan mobil nya maupun pelayanan terhadap konsumen . Disini yang banyak sekali masukan dari semua anggota saat pada topik pembicaraan tentang pelayanan terhadap konsumen . Kemuadian untuk topik yang juga tidak kalah menariknya adalah tentang kegiatan sosial bagi anggota kumpulan . Kumpulan Mobil Rental Solo ini memang masih sebatas kelompok dan belum memiliki payung hukum , akan tetapi bagi kami yang terpenting adalah rasa kebersamaan terutama di lingkungan pelaku jasa mobil rental solo itu sendiri . Namun jika nantinya memang harus kami kembangkan dengan ADART dan berbadan hukum tidak menutup kemungkinan .

Kumpulan Mobil Rental Solo

Dalam pertemuan rutin aggota Perkumpulan Mobil Rental Solo juga di adakan koperasi dan arisan anggota . Ini di lakukan selain untuk mengikat para anggota agar selalu hadir dalam pertemuan rutin , juga mendisiplinkan diri dalam menabung . Melalui koperasi kami adakan agar kumpulan mobil rental solo ini para anggota nya jka mengalami kesulitan tidak terjerat dalam rentenir . Karena tidak sedikit pengalaman dari anggota yang saat pertemuan juga menyapaikan berbagi pengalaman termasuk salah satu nya ada yang terjerat hutang ke rentenir . Disini kumpulan mobil rental solo mencoba membuat terobosa bagi semua anggota yang akan dan ingin berpartisipasi di koperasi dan arisan . Kumpilan Mobil Rental Solo ini terwujud baru sekitar satu setengah tahun lamanya , memang butuh waktu untuk mengembangkan perkumpulan ini agar semua pelaku jasa SewaMobil Solo yang ada bisa ikut di dalam nya .
Pencarian Anda:
rental mobil solo, sewa mobil di solo, rent car solo, persewaan mobil solo, jasa rental mobil solo, mobil rental solo, sewa mobil solo, rental mobil di solo, rental mobil solo murah

Layanan Solo Desain :

Jasa Toko Online Jasa Web DesainJasa Optimasi Website Jasa Media Social Marketing Jasa Internet Marketing – Jasa Optimasi Toko OnlineKursus Web Desain Kursus Toko Online Kursus Socialmedia MarketingJasa Toko Online Murah Jasa Desain Web SoloJasa desain GrafisJasa SEOJasa Pembuatan Web PemerintahJasa Pembuatan Web SekolahJasa Pembuatan Web PerusahaanJasa Optimasi Social Media SEO-MurahTokoh SEOOptimasi SEOJasa Optimasi SEOOptimasi SEO webOptimasi SEO Toko OnlineOptimasi Website

0 komentar:

Posting Komentar